Senin, 18 April 2016

Bukti Pengiriman Sony W995i Ke Kalimantan Timur

Terima kasih buat mas Gunawan di kalimantan timur yang sudah membeli sony W995i, barang pesanan anda sudah saya kirim, dan berikut bukti surat pengiriman dari kantor pos

gunawan2.jpg

gunawan1.jpg

PERCAKAPAN



guna2.jpg

gun111.jpg

Transaksi awal cuma lewat sms, tapi pas mau transfer uang malah minta pin bbm ke saya, jadi percakapanya ya singkat seperti foto di atas, ngaplod bukti transferan, dan saya pun ngaplod bukti pengiriman, tapi tidak apa2 gan, yang penting transaksinya lancar tanpa penipuan, dan insya allah akan selalu amanah buat anda

Jika anda membutuhkan hp seken, jadul, atau baru dengan tipe tertentu silahkan hubungi nomer saya di bawah, siapa tau kami ada

16 komentar:

  1. Semoga makin lancar jualannya

    BalasHapus
  2. Amin, makasih doanya gan

    BalasHapus
  3. Semoga sukses usahanya bos, mungkin lain kali bisa pesan di sini.

    BalasHapus
  4. Bookmark Buat Beli SparePart HH yg susah di cari :mrgreen:

    BalasHapus
  5. Gen hp nokia c5-002 ada ya.
    Pengen tau aja dlu harganya berapa?
    Nanti klu saya punya uangnya bru saya sms agen.

    BalasHapus
  6. Makasih atas kunjungannya gan, untuk nokia C5 005 silahkan SMS sayaya 08996663724

    BalasHapus
  7. Saya save dulu, kapan2 saya butuh akan saya hubungi. Semoga sukses usahanya :)

    BalasHapus
  8. Wah laris manis jualannya gan :)

    BalasHapus
  9. nah ini solusi bagus

    selamat ya semoga lancar bisnisnya

    BalasHapus
  10. Tomy Naxz Kreatif19 April 2016 pukul 13.47

    semoga lancar gan

    BalasHapus
  11. kalau nanya2 aja boleh ga? pengen tau juga harga nokia e71 brapaan..?

    BalasHapus
  12. Nyimak yak, jangan lupa kunbal yak

    BalasHapus
  13. Untuk harga Nokia E71 dan E72 silahkan SMS gan, makasih atas kunjunganya

    BalasHapus
  14. kunjungan malam sukses. follow back ya

    BalasHapus
  15. Makasih mas wahyu

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...