Senin, 18 April 2016

Bukti Pengiriman Nokia 3315 Warna Silver Ke Pesisir

Terima kasih buat om Edwin di pesisir yang sudah membeli nokia 3315 warna silver, dan berikut bukti surat pengiriman dari kantor pos

edw2.jpg

edwin.jpg

Untuk percakapanya tidak bisa saya aplod di sini karna transaksinya cuma lewat sms

Dengan bukti yang saya aplod di atas semoga bisa menambah keyakinan anda sama kami, karna barang yang anda pesan di sini pasti saya kirim ke alamat anda

Silahkan jika ada hp yang anda cari di sini hubungi nomer saya di bawah, sms pasti saya bales

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...