Jumat, 15 April 2016

Bukti Pengiriman Nokia 8250 Ke Kalimantan Selatan

Terima kasih buat mas Hafiz di Kalimantan Selatan, nokia 8250 pesanan anda sudah saya kirim, dan ini bukti surat pengirimanya dari paket pos indonesia



hagiz2.jpg

Untuk percakapanya tidak bisa saya aplod di sini, karna transaksinya cuma lewat sms dan kebetulan saya memakai hp jadul

Bukti berupa surat pengiriman dari kantor pos di atas semoga bisa menambah keyakinan anda pada kami, di tunggu orderanya ya gan, hubungi kontak person saya ada di bawah

16 komentar:

  1. pertamax gan! semoga transaksi nya sukses, kunbal ya

    BalasHapus
  2. Amin, makasih doanya gan

    BalasHapus
  3. Gen gmn klu saya mau cari hp seken, apa bisa pesan sama ente, soalnya saya butuh hp buat anyak saya.

    Klu ada si hp nokia c5-002, bisa inbox di fb saya klu ada barangnya.
    Add dulu fb saya ya, biar inboxnya tdk masuk filter.

    BalasHapus
  4. wah bagus ngasih bukti, bukan janji

    BalasHapus
  5. Makasih gan, Nokia C2 005 ada, silahkan sms di nomer saya di bawah

    BalasHapus
  6. Bagus nih, no tipu dan melaksanakan tugas dg baik, gue suka ?

    BalasHapus
  7. semoga bisnisnya hpnya berjalan lancar dan semakin berkah karena ditopang dengan tiang kejujuran, aamiin...

    BalasHapus
  8. Wah masih menyediakan juga HP sken Nokia 8250, sekarang HP jadul banyak diburu karena bagus kualitasnya.

    BalasHapus
  9. Kalau butuh hp jadul sms aja gan, saya banyak koleksi

    BalasHapus
  10. Semoga sukses terus gan bisnisnya :D

    BalasHapus
  11. reseller terbaik, rekomended pokonya

    BalasHapus
  12. Harga sony k800 berapa yah gan?

    BalasHapus
  13. Satria Tujuh Salju15 April 2016 pukul 21.28

    waaahh!!! makin menarik aja nih bisnis hp sekennya.. :D

    BalasHapus
  14. menarik gan, mantap :-P

    BalasHapus
  15. nokia sekarang udah langka sob

    BalasHapus
  16. Makasih gan, di sini masih ada koleksinya, dari hp jadul sampe sekarang ready, minat hubungi nomer saya di bawah

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...