Jumat, 15 April 2016

Bukti Pengiriman Baterai Nokia 3310, 3315, 7610, Dan Nokia 5110 Ke Cirebon

Terima kasih buat mas Agus di cirebon yang sudah memesan baterai nokia 3310, 3315, 7610 dan 5110 untuk yang kedua kalinya, barang sudah saya kirim, dan ini bukti surat pengiriman dari paket pos indo

agusss2.jpg

agguss1.jpg

PERCAKAPAN



aggg1.jpg

agg2.jpg

agg5.jpg

agg4.jpg

agg8.jpg

aggg6.jpg

Mas Agus ini sudah memesan dua kali gan, kemaren beliau membeli nokia 3315 warna biru, dan hari ini membeli baterai Nokia 3315 buat cadangan katanya, dengan bukti yang saya aplod di atas semoga bisa menambah keyakinan anda pada kami

Order sekarang juga, nanti percakapan anda sama kami akan saya aplod juga seperti di atas, di tunggu ya, sms pasti saya bales, hubungi kontak person di bawah

30 komentar:

  1. Sæfυl Hidɑуɑt15 April 2016 pukul 22.13

    ah...besokbesok siapa tau saya butuh barang..bolh kan gan?

    BalasHapus
  2. Lagi miris dompet nih, pak.

    BalasHapus
  3. wah baru tahu ternyata agan juga seller lewat blog ya. ehm mugnkin kapan2 saya juga bisa order sama agan kalau butuh, cz sparepart hp di daerah saya masih banyak :grin:

    thanks testimoninya, reccomend juga nih spertinya buat yang mau pada order :)

    BalasHapus
  4. Kunjungan siang, di tunggu kehadirannya di blog ane, dan jika berkenan follow juga blog ane

    BalasHapus
  5. 下尺モモ乙Oれモ16 April 2016 pukul 00.31

    semoga usaha agan slu sukses

    BalasHapus
  6. bisnis yang menarik sob, sukses selalu yaa!!.. :D

    BalasHapus
  7. Amin gan, makasih atas kunjungannya, silahkan kalau mau pesan hp di sini, bukti jelas akan saya aplod percakapan saya sama Anda di sini

    BalasHapus
  8. semoga tambah lancar dan sukses selalu buat usaha yg anda jalankan ini gan . . .

    BalasHapus
  9. oh iya kang, kalau casing hp nokia 6680 yg ori ada ngga? Dan berapa harganya?

    BalasHapus
  10. Doakan aja gan, moga bisa melayani pembeli dengan sebaik2 nya, nokia 6680 ada ori, silahkan sms gan saya tunggu 08996663724

    BalasHapus
  11. android ada gak gan, kalo boleh tau yang ekonomis berapa

    BalasHapus
  12. Kunjungan pagi...sukses gan usahanya, moga rejekinya nambah

    BalasHapus
  13. kunjungan perdana sob,,boleh tau alamat lengkap nya gan ??
    kalo toucsreen evercoss A26C punya gak saya minat.

    BalasHapus
  14. ijin bookmark dulu gan, siapa tau ada keperluan disini!

    BalasHapus
  15. .keren sob... e63 ada gg yaa

    BalasHapus
  16. tanya2 sambil silaturahmi
    j1 berapa gan

    BalasHapus
  17. nah ini baru bagus..
    Sebuah kepercayaan pelanggan bisa 80% yakin jika ada bukti yang di posting langsung dari situs resmi perusahaan yang sampean bangun yo mas. Aku sih dukung aja, semoga makin sukses nih bisnisnya. Toh kapan2 aku bisa pesen juga toh. Kalo ada sih, aku mau Nokia e6-00 yang second tapi masih utuh HP nya. Yo batangan gapapa. Muehehehehe

    BalasHapus
  18. Blog ini jual hp ya, bagus nih bisa jadi toko online. :) ane klo punya duit bisa belanja disini

    BalasHapus
  19. Makasih atas kunjungannya gan, di sini hp ada, aksesoris juga ada, hubungi nomer saya di bawah pasti saya bales

    BalasHapus
  20. Motomo buat Advan S4F Ada?

    BalasHapus
  21. wihhh mkin terpercaya aja nh smoga mkin sukses gan

    BalasHapus
  22. pesan disini juga bisa to ternyata :D

    BalasHapus
  23. Nokia E63 dan Samsung J1 ada gan, silahkan hubungi nomer saya, saya kirim besok pagi

    BalasHapus
  24. Wah sangat membantu nih gan

    BalasHapus
  25. Kalo transaksi macam gini bermanfaat gan :) sangat membantu

    BalasHapus
  26. Makasih gan, di tunggu orderanya

    BalasHapus
  27. Baterai nokia asha 302 ane dah bengkak gan. Ini pake baterainya hp cina :D

    BalasHapus
  28. waktu itu saya juga lagi nyari baterai tapi buat andromaxc3 kalau tau dari kemaren agan ber bisnis sepertii ini saya udah pesen agan :)

    saya ucapkan doa saja ya gan semoga bisnisnya makin lancar dan sukses selalu ...amin :)

    BalasHapus
  29. Amin, makasih doanya bos, makasih juga sudah berkunjung di blog saya

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...