Kamis, 28 April 2016

Bukti Pengiriman Nokia 6150 Dan Nokia 6110 Ke Makasar

Terima kasih buat bapak Faisal di Makasar, barang pesanan anda hp OUTDOR nokia 6150 dan nokia 6110 sudah saya kirim, dan ini bukti suratnya dari kantor pos

faisal1.jpg

Bapak Faisal ini tadi siang pesan nokia antena 6150 dan nokia 6110, transaksi dari awal sampe akhir cuma lewat sms, jadi saya tidak bisa mengaplod percakapanya

Semoga dengan adanya bukti surat pengiriman dari kantor pos di atas bisa menambah keyakinan anda pada kami

Silahkan jika anda mau pesan hp jadul bisa sms nomer saya di bawah, koleksi saya masih banyak gan, tengah aja hee

13 komentar:

  1. Nice Usahanya sobat jika berkenan yuk main main dulu keblog ane

    BalasHapus
  2. Manteb nih kalo andromax g2 nyampe berapa ?

    BalasHapus
  3. .nokia e63 or e71 masih brepa gan harganya...

    BalasHapus
  4. Makasih atas kunjungannya gan, untuk nokia e63 dan e71 e72 semua ready minat langsung SMS saya pasti saya bales 08996663724

    BalasHapus
  5. Kunjungan sore, jangan lupa kunjungi juga blog ku

    BalasHapus
  6. Sukses ya gan buat bisnis nya

    BalasHapus
  7. lengkap sekali stok hp sekennya gan

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah gan, makasih atas kunjunganya

    BalasHapus
  9. .kunjungan malam gan izin mengisi kolom komenter....

    BalasHapus
  10. Oke makasih bos, atas kunjunganya

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...