Sabtu, 27 Agustus 2016

Testimoni Pembeli Nokia 1661 Dari Jawa Timur

Di bawah ini adalah bukti testimoni dari pembeli hp Nokia 1661 yang kemaren, Selengkapnya bisa anda lihat di SINI

Namanya Nunuk, dan hp dalam foto profil bbm-nya itu adalah Nokia 1661 kiriman saya yang kemaren sudah di terima

nunuk2223.jpgnunuk467.jpg

Semoga dengan bukti yang saya aplod di atas bisa menambah keyakinan anda pada kami, karna barang yang anda beli di sini pasti saya kirim, hubungi nomer saya di bawah, invit pin BBM nya biar bisa lihat foto barangnya

9 komentar:

  1. lupa saya udah saya invit blom ya pin mu ... :D ...

    BalasHapus
  2. Invit aja, ada di bawah pin saya bos

    BalasHapus
  3. mantav Gan lanjut terus postingannya,jangan lupa kunbal ya :D

    Kunbal sukses

    BalasHapus
  4. sukses gan usahanya

    maaf telat :grin:

    BalasHapus
  5. Oke gan, makasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  6. Kalo nyari hp seken kesini aja ah..

    BalasHapus
  7. Lanjutkan Gan.. :-D

    BalasHapus
  8. ijin melintas bro, post yang sangat bermanfaat sekali... semangat terus bro..
    dan jangan sungkan untuk kunbal blog ane,
    tengkyu... :D

    BalasHapus
  9. Oke gan, makasih atas kunjungannya

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...