Selasa, 23 Agustus 2016

Bukti Pengiriman Nokia 6300 Ke Minahasa

Terima kasih buat mbak Windy di Minahasa, pesanan anda nokia 6300 sudah saya kirim dan berikut bukti paket dan surat pengirimanya dari kantor pos

hjjdudbd.jpgwindyhb.jpg

Untuk percakapan kali ini tidak bisa saya aplod karna transaksinya dari awal sampe akhir cuma lewat sms saja

Semoga dengan bukti yang saya aplod di atas bisa menambah keyakinan anda pada kami, karna barang yang anda beli di sini pasti saya kirim, hubungi nomer saya di bawah, invit pin BBM nya biar bisa lihat foto barangnya

12 komentar:

  1. gimana cara pesannya gan,,??
    saya suka nokia seri e..
    apa aja yg ada???

    BalasHapus
  2. Sms dengan format nama dan alamat gan, kirim ke 08996663724 pasti saya bales, seri E ada semua seperti e63 E71, E72, E5 , E90 Atau yang lainya

    BalasHapus
  3. Apa itu bisa di kirim juga gan di daerah sumatera utara di daerah langkatnya..

    BalasHapus
  4. Ya bisa bos

    BalasHapus
  5. Bang apa brangnya akan tetap diantar walau lokasi di kota tasikmalaya?

    BalasHapus
  6. Trio Gempar Surya Giri26 Agustus 2016 pukul 03.24

    Mantap gan :)

    di tunggu kunbalnya :)

    BalasHapus
  7. Ya di antar bos, kemana aja di seluruh dunia

    BalasHapus
  8. Makasih atas kunjungan kalian bos

    BalasHapus
  9. Berapa Nokia 6300 mas, lagi pengen banget ini, kirim ke Riau bisa kan?

    BalasHapus
  10. @Astriyana,
    Bisa sis, itu di atas juga orang Riau Minahasa, silahkan Sms saya sekarang saya kirim juga hari ini

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...