Jumat, 12 Agustus 2016

Bukti Pengiriman Nokia 1110 Ke Jakarta

Terima kasih buat mbak Emi di Jakarta pesanan anda Nokia 1110 sudah saya kirim dan berikut bukti paket, surat pengiriman dan percakapanya

emibro.jpg



PERCAKAPAN


emiz.jpgemil.jpgemi54656.jpgemi2hjhk.jpgemig.jpgemilokk.jpgemikk.jpgemia.jpgemib.jpgemik.jpgemic.jpgemihh.jpgemid.jpgemij.jpgeminorr.jpgemih.jpg

Semoga dengan bukti yang saya aplod di atas bisa menambah keyakinan anda pada kami, karna barang yang anda beli di sini pasti saya kirim, hubungi nomer saya di bawah, invit pin BBM nya biar bisa lihat foto barangnya

13 komentar:

  1. bener enggx ni bos jangan menipu orang . nanti kena karmanya ..... skalian saya mau tanya .. hp samsung v . di sana brapa . harga baru dan seken

    BalasHapus
  2. Gak ada untungnya nipu gan, bukti tiap hari sudah saya aplod, di jamin di kirim, Samsung v ada, silahkan Sms nomer saya 08996663724 besok pagi jam 10 saya kirim

    BalasHapus
  3. Walaupun hpnya seken tapi tetep keren dan bisa dipake toh?

    BalasHapus
  4. Maas numpang tanya,kira kira ongkos oklngkir berapa ya ???

    BalasHapus
  5. saya invite lewat bbm aja bos ... harga cocok saya ambil . hrga gx cocok gx saya ambil

    BalasHapus
  6. mas emang misalnya kota saya jauh seperti kota tasikmalaya apakah itu masih dikirim juga? atau kita yang ambil? trus ini sistem bayar atau tuker tambah? au ah kagak ngerti belanja disini :oops:

    BalasHapus
  7. borkmark dulu ah sekalian mau tanya harga iphone 5s 32gb ada gk

    BalasHapus
  8. Semua hp yang saya jual bisa di pakai, untuk biaya ongkir saya yang bayar gan, bebas ongkir kalau belanja di sini, untuk harga iphone dan harga hp lainya silahkan Sms nomer saya di bawah pasti saya bales

    BalasHapus
  9. ane liat2 dulu sob...siapa tahu ada hp yg cocok

    BalasHapus
  10. Di sini cuma melayani hp aja, apa ada juga spare part hp, gan?

    BalasHapus
  11. Silahkan di lihat2 gan, kalau minat sms saya aja, untuk sparepart hp juga ada, kesing, batre dan aksesories lainya insya Allah ready Invit pin saya di bawah biar bisa lihat fotonya

    BalasHapus
  12. sukses gan usahanya

    BalasHapus
  13. Amin, makasih atas kunjunganya gan

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...