Sabtu, 20 Agustus 2016

Testimoni Nokia Dari Pembeli Nokia 1110 Sista Emilia Dari Jakarta Buat Pusat Hp Seken

Terima kasih buat mbak Emi yang sudah memberikan testimoninya buat blog ini, beliau adalah pembeli Nokia 1110 kemaren cek di SINI

Testimoninya

emiliaghdjd.jpg

Ini percakapan sebelumnya

emikab.jpg

Buat yang mau pesen hp di sini silahkan sms nomer hp saya di bawah, invit juga pin BBM-nya biar bisa lihat foto barangnya, semua percakapan saya dengan anda akan saya rekam dan saya aplod di sini biar tidak ada penipuan apapun, semuanya bersih dan pasti saya kirim, saya tunggu ya gan...

2 komentar:

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...