Minggu, 03 Juli 2016

Bukti pengiriman Kaset Vcd Pop Indo Lawas Ke Bekasi

Terima kasih buat mas purnomo di bekasi pesanan anda kaset pop lawas album " yosie lucky " sudah saya kirim, dan berikut bukti surat pengirimanya dari paket jne

purnomi2.jpg
mur33.jpg

Untuk percakapanya tidak dapat saya aplod, karena dari awal sampai akhir beliau cuma sms saya, transfer pembayarannya juga di konfirmasi lewat sms, jadi uang yang masuk ke rekening, hp saya juga dapat sms banking dari BRI

Semoga dengan bukti surat pengiriman di atas bisa menambah keyakinan anda pada kami, karna beli hp di sini, beli produk yang saya jual di blog ini pasti saya kirim

Hubungi kontak person di bawah sekarang juga, silahkan tanya hp apa yang di cari pasti saya bales

3 komentar:

  1. Tambah sukses pokoknya mas..

    BalasHapus
  2. semoga sukses sob dan makin maju bisnisnya.:)

    BalasHapus
  3. Amin, makasih doanya gan

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...