Jumat, 29 Juli 2016

Bukti Pengiriman Dua Unit Hp Jadul Nokia 2300 Ke Jakarta Barat

Terima kasih buat mas imam di Jakarta barat, pesanan anda dua unit Nokia jadul 2300 sudah saya kirim, dan di bawah ini adalah bukti paket dan surat kirimanya dari kantor pos

Uang pembayaranya sudah saya terima

trabs2300.jpg

Ini paketnya sudah saya Peking siap kirim

photogrid-1469846615465-1.jpg

Ini surat bukti pengirimanya dari kantor pos

surat22.jpg

Semoga dengan bukti di atas bisa menambah keyakinan Anda pada kami karna sekali lagi barang yang anda beli di sini pasti saya kirim hubungi nomer saya di bawah, invit pin BBM nya biar bisa lihat foto hp yang anda cari

8 komentar:

  1. Sebuah bukti ajang jual beli yang berjalan lancar :)

    BalasHapus
  2. Mantav dah bisnisnya jangan lupa mamvir keblog saya sob!

    BalasHapus
  3. Semoga lancar bisnisnya gan ?

    BalasHapus
  4. Wahh jualanya laris ya bagus gan kapan2 saya beli hp disini kalo inget hehe, saling Follow yuk gan? Blog agan udah saya Follow Jika berkenan FollBeck ya?

    BalasHapus
  5. Ehh ga ad link follnya tuh :3 kunbal aja mas

    BalasHapus
  6. pengen beli jga tp gak punya uang hahahah

    BalasHapus
  7. mantap, ada ngage classic gak gan? jangan lupa mampir.

    BalasHapus
  8. Makasih atas kunjungannya gan, n gage classic ada, silahkan Sms nomer saya di bawah, untuk tombol following di bawah sudah ada kan, itu ada tulisan ikuti blog sama artinya dengan follow hee

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...