Rabu, 29 Juni 2016

Bukti Pengiriman Mesin Hp Sony J20i dan W510i Ke Malang

Terima kasih buat mas sunari di malang, pesanan anda mesin sony j20i hazel dan w150i yendo sudah saya kirim, dan berikut bukti surat pengirimanya dari paket tiki

nura11.jpg

sinar2.jpg

PERCAKAPAN




sunar77.jpgsunar66.jpg

Semoga dengan percakapan di atas bisa menambah keyakinan anda pada kami, walaupun percakapanya sangat singkat karna beliau awalnya cuma lewat sms aja, tapi pas waktu mau transfer malah minta nomer watshapp buat bukti katanya, jadi ya cuma foto transferan aja yang saya aplod di atas, untuk anda tidak usah ragu dengan kami, karna barang yang anda beli di sini pasti di kirim dan insya allah akan selalu amanah buat anda

Hubungi kontak person di bawah sekarang juga, silahkan tanya hp apa yang di cari pasti saya bales

16 komentar:

  1. Ternyata di sini gudang HP bekas... bookmark dulu gan

    BalasHapus
  2. wooww!! bisnis online yang luar biasa sukses selalu sob.. :D

    BalasHapus
  3. .gan nokia 808 ada nggk....

    BalasHapus
  4. semoga sukses dengan bisnisnya sob

    BalasHapus
  5. Makasih atas kunjunganya gan

    BalasHapus
  6. Nokia 808 ada, silakan hubungi nomer di bawah

    BalasHapus
  7. Zukhruf Fadillah1 Juli 2016 pukul 12.18

    Nokia C3 ada ndak sob?

    BalasHapus
  8. ini toko hp online yaa :)

    BalasHapus
  9. .mna nomernya gan....

    BalasHapus
  10. jual part hp juga ya mas..?

    BalasHapus
  11. di bookmark dulu deh gan.

    BalasHapus
  12. Saya simpan dulu ya gan Halaman ini.
    Mana tau nanti saya cari HP seken

    BalasHapus
  13. ane pengen beli Hp Nokia N73 & N95, tapi lokasinya gk terjangkau. Gk ada transport. Tapi, kalau ane pesen. Hargana mahal gk? bentar lg lebaran kan

    BalasHapus
  14. Saya bookmark dulu gan ?

    BalasHapus
  15. Semua hp jadul ada gan harga murah2 kok gak mahal, ini blog jual hp seken jadi hp seken banyak di sini sms aja 08996663724

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...