Kamis, 09 Juni 2016

Jual Beli Hp Online Terlengkap Dan Terpercaya

Terima kasih buat mas Wibowo di temanggung, pesanan anda Nokia 2300 sudah saya kirim, dan berikut bukti2 berkas dan surat pengirimanya

arif66.jpg

arif77.jpg

PERCAKAPAN



wibhh.jpgarif11.jpgariff22.jpgariff33.jpgarif44.jpgwib22.jpgwib668.jpg

Beliau ini pesan nokia 2300 setelah uang di transfer ke rekening saya, barang langsung saya kirim dan saya aplod ke BBM nya beliau, begitu juga dengan anda jika membeli HP di sini pasti juga sama

Hubungi nomer saya di bawah sekarang juga, anda suka hp jadul, hp seken, hp antik ya cuma di sini gudangnya gan, insya allah akan selalu amanah buat anda, di jamin 100% jujur dan anti penipuan

3 komentar:

  1. Semoga sukses lah gan bisnisnya

    BalasHapus
  2. Amin, makasih doanya mas ihsan

    BalasHapus

  3. Makin sukses gan. Keren2 hp nya. Apa lagi Nokia Eseriesnya. Jadi pengen

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...