Rabu, 06 Agustus 2014

Pusat Power Bank Terlengkap

Jual power bank , pusat power bank terlengkap, segala macam bentuk power bank

pb-1.jpg

pb-2.jpg

Kehabisan batre gadget di saat perjalanan, di suatu lokasi atau di manapun saja kini tak jadi masalah, karna dengan adanya power bank anda bisa mengecas/ mencarger gadget anda dengan mudah

Di sini insya allah tersedia segala jenis, bentuk dan ukuran kapasitas power bank yang anda butuhkan

Silahkan menghubungi kontak person kami di 08996663724 mengenai harga bisa di tanyakan via sms saja

Tempat penjualan di kebumen untuk luar kebumen bisa di kirim melalui jasa pengiriman seperti pos, tiki dan jne dengan jaminan ktp saya jadi di pastikan anti penipuan

Silahkan cek bukti transferan saya di SINI ada KTP saya juga di situ

14 komentar:

  1. ea penting juga pb itu...

    BalasHapus
  2. Klw sya dri kalimantan gmana gan, bsa ga ?

    BalasHapus
  3. ikut meramaikan ae aku :)

    BalasHapus
  4. Hadir gan.. Mampir juga ditempat saya ya :)

    BalasHapus
  5. Revol@ oke gan, makasih udah mau main ke blog saya

    BalasHapus
  6. Hoby@ bener banget gan

    BalasHapus
  7. Kokoh@ di manapun tempat anda, barang siap kami kirim ke alamatmu gan, pasti sampe

    BalasHapus
  8. Dhm@ oke gan, makasih udah mau main
    ke blog saya

    BalasHapus
  9. Zui@ oke gan, makasih udah mau main
    ke blog saya

    BalasHapus
  10. malam sob baru bisa mampir nih sob,,waahh post yg keren nih sob,,update trus sob,sipp,,sukses ya sob.

    BalasHapus
  11. harganya berapaan gan?

    BalasHapus
  12. Yong@ oke gan, makasih udah mau main ke blog saya

    BalasHapus
  13. Mt@ harga silahkan sms ke 08996663724

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...