Jumat, 22 Agustus 2014

Bioskop Kebumen

filmbioskopindonesiate.jpg

Selamat datang di blognya orang kebumen gan, di sini saya cuma mau berbagi info buat anda sekalian khususnya warga kebumen dan sekitarnya, jika anda butuh film2 bioskop, film2 layar lebar tapi berbentuk file silahkan menghubungi nomer saya di 08996663724

Tersedia bioskop indonesia, bollywood, hollywood, india, kartun/ anim dan film2 lainya yang belum kami tulis di sini

Di sini tersedia dalam bentuk 3gp, avi/ flv dan lainya jadi bisa anda nikmati filmnya di laptop maupun hp anda, silahkan menghubungi nomer saya di atas, sms pasti saya bales

8 komentar:

  1. nice post,

    kalau ada waktu mampir sob ke gubug ane, thx

    BalasHapus
  2. Mas@ insya allah gan, makasih ya dah main di blog saya

    BalasHapus
  3. kebumen mana kie ? aku yo wong kebumen bro

    BalasHapus
  4. @DHMS, Saya kawedusan gan, masnya mana ya

    BalasHapus
  5. wah keren nih sobat? Jika ada waktu berkunjung balik ya?

    BalasHapus
  6. bioskop kebumen msh seperti dulu atau udah dibangun lg sob?
    sekalian mau tanya, ada casing nokia n95 gak sob?
    Kalau ada berapa harganya?
    Bukan yg 8gb lho..tp n95 yg biasa.

    BalasHapus
  7. Odd@ Oke tanks gan dah mau main ke blog saya

    BalasHapus
  8. Vir@ ini bioskop dan bentuk file gan, bukan gedung bioskop

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...