Jumat, 01 Agustus 2014

Jual Ericsson R310 Hiu

Jual hp ericsson R310 atau lebih di kenal dengan ericsson hiu, sementara yg ada sekarang warna kuning, mengenai kondisi hp di jamin masih normal dan siap pakai

dsc02214.jpg

Hp legendaris gan, tahan air dan awet banget batrenya, silahkan jika ada yang nyari hp ini, atau sekedar hoby dengan hp jadul, hp langka di kota kalian bisa menghubungi saya di 08996663724 sms pasti saya bales

Tempat saya di kebumen untuk luar kebumen bisa di kirim melalui jasa pengiriman terpercaya seperti pos, jne dan tiki, asal alamatnya benar pasti sampai

Mengenai harga bisa di tanyakan lewat sms saja silahkan anda sms di nomer saya di atas

Gak usah ragu dengan blog ini gan, karna saya bukan penipu, mau bukti? silahkan lihat surat2 pengiriman saya ada di SINI ada KTP saya juga di situ

5 komentar:

  1. wih antik sob ;)
    kalo ada layar toch sony ericsson P1i ane beli
    layar sentuhnya doang bukan layar hpnya

    BalasHapus
  2. gan brp hrga hp hiunya

    BalasHapus
  3. Iwan@ sms aja wan

    BalasHapus
  4. berapa ini harga nya bos?saya lagi ga punya hp?

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...