Selasa, 08 Oktober 2013

PUSAT HP JADUL TERLENGKAP

jadulan-1.jpg

jadulan-4.jpg

jadulan-7.jpg

jadulan-3.jpg

Di jual hp jadul untuk semua tipe, seperti nokia, sony ericsson, siemens, motorola maupun hp jadul lainya.

Anda suka hp lama, suka mengoleksi hp2 lawas, atau ingin memakai hp lama karna kuwalitas baterainya yang sudah terbukti awet dan tahan lama, anda tidak salah membaca promo di blog saya ini, krn di sini tersedia beberapa hp pengeluaran jaman dulu.

Hubungi nomer kami sekarang juga di 08996663724

Lokasi kami di kebumen dan untuk anda yg berada di luar kebumen barang bisa di kirim ke alamat tujuan anda, no tipu karna saya bukan penipu

Koleksi surat2 bukti pengiriman bisa anda cek di SINI

30 komentar:

  1. @sari, ada bos, sms aja

    BalasHapus
  2. Ada Hp siemens c45 ga gan??

    BalasHapus
  3. Dezan@ Hampir semua ada bos, sms aja

    BalasHapus
  4. gan saya nyari,nokia 110 ada gak?

    BalasHapus
  5. @Cahyo Purnomo, ada bos, sms aja, pasti saya bls

    BalasHapus
  6. ada hp motorola jadul.
    MOTOMICRO gak ?

    BalasHapus
  7. Dod@ ada bos, sms aja nmrku di atas

    BalasHapus
  8. itu jauh bnget ya..

    BalasHapus
  9. sarah@ jauh gx masalah bos, kan bisa di kirim, gx usah takut di tipu, di bawah ada KTP saya sudah saya aplod sbg bukti kalo saya bkn penipu, di bwah jg ada surat2 bukti pengiriman yg udah pernah beli hp saya..

    BalasHapus
  10. Gan nyari hp jadul nih yg harganya mirig dkit,

    BalasHapus
  11. asep@ tinggal sms aja gan, kalo cuma koment gx kan ada selesainya, ni nmr saya 08996663724 smsmu pasti ku bls dgn cepat

    BalasHapus
  12. saya suka gan. Yg brisan ke empat ri sblah kiri. . . Kra2 mch da gak. . ?

    BalasHapus
  13. Gan, ada nokia 5510 dan nokia 9300 dan tanyak harganya ya pak, cocok langsung pesan pak, yg murah2an hrganya pak, hehe. Thanks..

    BalasHapus
  14. krisna@ sms aja biar jelas

    BalasHapus
  15. comunicatornya yang masih apa aja bosss..??

    BalasHapus
  16. nur@ masih bos, sms aja

    BalasHapus
  17. simene ada gha bos,tipe apa aja??

    BalasHapus
  18. mis@ siemens saya masih bos, semua tipe skrg ada, sms aja

    BalasHapus
  19. gan, ada hp ericsson apa saja

    BalasHapus
  20. wawan@ ada semua bos, sms aja kalo mau tanya2 biar jelas

    BalasHapus
  21. Kiki@ ada bos, silahkan sms

    BalasHapus
  22. gan hp 5510 hargnya berapa?
    +hrga T29 brapa?

    BalasHapus
  23. Riyan@ sms aja gan

    BalasHapus
  24. hp sony ericson r31o hiu brpa gang

    BalasHapus
  25. harga sms 08996663724

    BalasHapus
  26. nokia lipstik ada gan ?

    BalasHapus
  27. Tipe Berapa?

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...