Minggu, 06 Oktober 2013

JUAL HP SIEMENS A55

1-a55.jpg
Ni aku mau jual koleksi hpku yang selanjutnya gan, yaitu siemens tipe a55, selain mungil hp ini juga sangat tahan baterainya, suara buat nelpon pun terdengar jernih, apalagi buat kalian yg hoby berbisnis yang pasti tak lepas dari yang namanya berkomunikasi dengan sesama, pakai hp ini gan krn enak buat telponan maupun smsan, harga sangat terjangkau sms saja di 08996663724 bertempat di kebumen, sedangkan buat kalian yg berada di luar kebumen barang bisa kami transfer, dan untuk pembelian lebih dari satu akan mendapat diskon pastinya, miliki hp mungil tp cerdas ini skrg juga, sms pasti kami bales

2 komentar:

  1. Assalammuaikum dan selamat malam sob.
    maaf jika saya terlelat, kerna sibuk di dunia nyata jadi mungkin saya kurang on9 buat masa sekarang.

    jadi ijinkan saya nyimak saja, kerna banyak yang mahu dikunjung.
    buruan follower sekarang nih.

    apapun saya doa moga terus sukses.

    jika ada kesempatan nanti mampir new post di blog ana. Google membawa mereka muka Chrome OS
    kepada Windows 8


    :right:Dream Master

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...