Sabtu, 12 Oktober 2013

JUAL HP SONY W595i

Jual sony W595i kondisi barang masih mulus, baterai awet, kelebihan dari hp ini udah 3G, memory 1GB, koneksi buat browsing dan download udah cepet di jaringan GSM maupun 3G, baterai DSBC, jadi buat kalian yg suka internetan di jamin tahan lama dan betah menggunakan hp ini, fitur2 yg lain sebenernya masih banyak seperti udah di lengkapi dengan radio fm, bluetooth dll. coba kalian cek sendiri di google, lokasi kami di kebumen dan untuk yang berada di luar kebumen barang bisa kami transfer ke alamat tujuan, lihat sekilas penampakan hp nya
sony-w595-1.jpg
2.jpg1.jpg

Yang minat bisa langsung sms saja di 08996663724, sms pasti di bales

2 komentar:


  1. lapor diri tentang kehadiran saya.
    terlebih dahulu saya mintak mf atas kekurangan saya berkunjung blog sob.
    kerana kesibukan di dunia nyata. tapi insyaallah jika urusan di dunia nyata saya akan sentiasa berkunjung.

    jadi saya mintak maaf jika saya jarang berkunjungan di blog sob.
    saya hanya berdoa moga terus sukses dan ijinkan saya nyimak aja dulu kerna byk lagi blog yang harus kunjung diatas permintaan follower.

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...