Senin, 05 Agustus 2013

JUAL CAS KODOK HP CEPAT PENUH

Bingung mau ngasih judul apa sob, sebenarnya alat ini bernama Omnipotence Travel Charger, tapi kalo di tempat saya namanya cas kodok atau cas dekstop, nie ku kasih gambarnya img.jpg seperti judul postingan saya di atas, bahwa kali ini saya mau ngasih kabar gembira buat kalian yang sering make cas ini di kala batre hp kalian habis, yaitu membuka penjualan cas kodok yg beda dari biasanya, cas ini kalo buat ngecas cepat penuh, tp bkn berarti batrenya ngedrop, batrenya msih normal, udah ku coba bwt ngecas batre DSBC yg andai pke cas kodok biasa mgkin bisa memakan wktu berjam2, tp dgn cas ini sungguh sangat singkat, seperti apa bentuk casnya? yang jelas bkn di atas, gmbar di atas hanya simbol saja, silahkan kontak nomer saya 08996663724 harga bisa di tanyakan via sms

8 komentar:

  1. Masih punya cas biasa :D

    BalasHapus
  2. Malam Master.
    sekedar blogwalking.
    buru2 nih master. baterai habis.

    BalasHapus
  3. Hee sengaja ngepas2 sin ya? Btre hbis cas aja sama dekstop ini,halah

    BalasHapus
  4. tkp mane nih, nanya gan, batre DSBC dicharge kok kudu 5jam lebih baru penuh

    BalasHapus
  5. saya kebumen sob,siapa bilang nie aku jual cas yg otomatis speed tnp nunggu lama,apalg 5 jam,kelamaan sob, beli alat ini sekarang

    BalasHapus
  6. Ribet sob mesti lepas #batere dulu, tapi suka ama lampu lednya yang berkedip" ...
    wehehe //* :mrgreen:

    BalasHapus
  7. masak suka lampunya sob, d mana bgusnya,wkwkwk

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...