Selasa, 06 Agustus 2013

APLIKASI PEMUTAR VIDEO AVI DI HP ANDROID

Gak ku sangka akhirnya aku bisa nonton video yg berformat avi juga, saya dulu pengguna java gan, lama banget semenjak awal2 punya hp, tau kan kalo hp ini paling susah kalau di ajak meterin video avi, yg mudah tu syimbian sama android, ya udah mau gk mau saya hrus beli hp android dl, penasaran soalnya seperti apa video avi itu, murah sih hpnya bagi blogger kampung seperti saya ini hee, dan sekarang saya cuma mau ngasih tau aja tentang aplikasi itu, karna setauku hp android tanpa aplikasi ini jg gk bisa muter avi kayaknya, jd harus pake aplikasi pihak ketiga, namanya vlc media player, lihat screenshotnya
vlc.jpg
download aplikasinya gan
download3.jpg
Vlc Media Player.apk

6 komentar:

  1. di symbian kalo muternya gk pake aplikasi dari pihak ketiga jg gk bisa sob

    BalasHapus
  2. Masak gan..sama btuh aplikasi jg berati ya

    BalasHapus
  3. Saya ucapkan kang : Minalaidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin ;)

    BalasHapus
  4. ane pke smrt movi bt simbian. .thank dah berbgi . .sukss blogx bozz

    BalasHapus
  5. azmi@ sama2 gan

    BalasHapus
  6. deluzo@ dah seharusnya blogger mwb, sling brbagi gan

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...