Minggu, 04 Agustus 2013

Annabawy Band Koleksi 1

Masih tentang koleksi saya sobat, yaitu video sholawat yang saya dapat dari search di google, dulu namanya an-nabawiyyah, tapi sekarang menjadi an-nabawi, kalo yang an-nabawiyah saya masih punya kasetnya, sedang an-nabawi saya kesulitan mencari albumnya, kalian punya koleksinya gak? kalo punya tolong koment di blog saya ini ya, aku suka banget sama grup ini soalnya, sebenernya kalo nonton live sih bisa, di indosiar acara "OBAT HATI" waktu pagi, tapi sayangnya cuma sebentar doang, jadi bagiku kurang marem, nie aku punya dua lagu, download aja kalo mau

4 komentar:

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...