Selasa, 24 Mei 2016

Bukti Pengiriman Kesing Nokia 7110 Dan Nokia 8250 Ke Banten

Terima kasih buat mas isdi di banten, pesanan anda kesing nokia 8250 dan 7110 sudah saya kirim, dan di bawah ini adalah buktinya agar para pengunjung blog pusat hp seken menjadi tambah yakin untuk membeli hp di sini

isdi1.jpg

isdi2.jpg

PERCAKAPAN



is44.jpgis55.jpgisd11.jpgis66.jpgiss99.jpgis77.jpgis33.jpg
Semoga dengan bukti percakapan yang saya aplod di atas bisa menambah keyakinan anda pada kami pusat hp seken www.santoso.mywapblog.com, karna barang yang anda beli di sini 100% pasti di kirim, dan insya allah amanah

Hubungi kontak person di bawah sekarang juga, sms, watshapp dan bbm pasti saya bales

2 komentar:

  1. Solihin always forever27 Mei 2016 pukul 14.44

    Ane kemaren bru beli hp temen, jd ane bokmart ajh yg dulu

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...