Minggu, 02 November 2014

Jual Motorola StarTac

Jual hp motorola startac, hp motorola jadul antena kondisi normal, lumayan mulus dan siap pakai pastinya

Motorola_Startac_4f62020fe07c2.jpg

dsc08185.jpg

dsc08186.jpg

Buat anda pecinta hp motorola jadul, motorola antena khususnya motorola startac bisa menghubungi kontak person kami ada di bawah

Kondisi hp masih istimewa, mengenai harga bisa di tanyakan via sms saja

Tempat penjualan di kebumen untuk luar kota bisa di kirim melalui jasa pengiriman terpercaya seperti pos, jne dan tiki

No tipu karna blog ini bukan tempatnya penipuan

Bukti surat2 pengiriman saya ada di SINI

22 komentar:

  1. hihihi lucu ya bentuk nya!? Keluaran tahun berapa tu gan

    BalasHapus
  2. Sipur Admin Blog Kompas Gramedia2 November 2014 pukul 20.33

    udah punya motorola Gan..

    BalasHapus
  3. richfer roger ombuh2 November 2014 pukul 20.51

    Bagus tuh warna sama bentuknya
    Ane nyimak aja gan lagi ga berminat ganti hp

    BalasHapus
  4. smoga cpet laku gan :D

    BalasHapus
  5. Nyimak sob ...

    BalasHapus
  6. maaf kang lgi boke .
    nyimak aja deh

    BalasHapus
  7. gan ane punya 6680 kga pake batre no mmc laku berapa

    BalasHapus
  8. Vidaal Boucah Kandiing3 November 2014 pukul 00.07

    Nyimak gan. . .
    Ditunggu kunbalnya. . .

    BalasHapus
  9. Hape2 Jadul Macem Ini Memang Lebih Asyik Sob, Tapi Ane Belom Punya Uang Buat Belinya.

    BalasHapus
  10. wah mirip dngn nokia cdma ane :D

    BalasHapus
  11. Sore gan...

    Surabaya sebentar lagi akan shalat maghrib nih gan :)

    BalasHapus
  12. Blognya keren gan, ane ada tugas buat blog beginian tapi ane males. -_-

    BalasHapus
  13. salam kenal juga dari saya admin basislagu

    BalasHapus
  14. Salam kenal mas, untuk motorola StarTAC berapa harganya ya ?

    Mohon infonya apabila berikut ongkir ke Jakarta ....

    BalasHapus
  15. Wow, artikelnya mantaf gan ..
    maaf jarang mampir.
    Kunjungan kali ini ane nyimak dulu ya gan .
    :D
    Hatur thanx you

    BalasHapus
  16. Hp samsung startac ini banyak di cari para kolektor hp jadul, ya mungkin krn keunikanya itu, buat mas zupang silahkan sms aja gan, saya juga menerima jual beli hp second

    BalasHapus
  17. kunjungan sore sob,, jika ada waktu FOLLBACK ya,, nice post

    BalasHapus
  18. Wam@ Insya allah bos, makasih dah berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  19. Berapa harga nya gan..

    BalasHapus
  20. Harga sms gan 08996663724

    BalasHapus
  21. berapa harga gan..dan no yg bisa d call

    BalasHapus
  22. Harga silahkan sms bos, ke nomer 08996663724 di bawah kan sudah saya kasih kontak personya, ada pin bbm juga

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...