Rabu, 12 November 2014

Jual Anti Gores Hp

Jual pelindung anti gores hp, pelindung anti lecet layar hp, laptop atau screen guard kondisi barang baru

anti_gores.jpg

Punya hp baru khususnya android rasanya kurang afdhol kalo belum memasang pelindung anti gores pada lcd hp, mengantisipasi agar tidak lecet pastinya

Di sini tersedia anti gores untuk hp, tablet, laptop dll

Buat anda yang membutuhkan anti gores ini bisa menghubungi nomer kontak person di bawah, mengenai harga bisa di tanyakan via sms

Tempat penjualan di kebumen untuk luar kebumen bisa di kirim melalui pos, tiki dan jne

Bukti surat2 pengiriman saya ada di SINI

10 komentar:

  1. langsung aku amankan sob , mampir yoo . . . ?

    BalasHapus
  2. wah mantap nih

    BalasHapus
  3. HP Nokia, Jadul. . .MAKIN KEREN DENGAN MIKA PELINDUNG :D

    BalasHapus
  4. wah ada anti gores nih.
    ini anti goresnya yang bening atau yang gelap sob?

    BalasHapus
  5. anti goresnya mantap buat hp layar sentuh

    BalasHapus
  6. berkunjung gan ,,di tunggu kumbalnya , dah lama ni habis vakum . .skarang dah ngeblog lagi . .

    BalasHapus
  7. Moga sukses sob jualan na

    BalasHapus
  8. Makasih gan, atas kunjunganya

    BalasHapus
  9. hp ane jadulan sob, jadi klo dah pd gores y ane biarin aja:D.. Sesekali kasih diskon gan biar cpet laku, hahahag:grin:

    BalasHapus
  10. Bukanya kemaren saya udah ngasih diskon 50% buat km

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...