Rabu, 23 Maret 2016

Tukeran Hp Online Di Www.santoso.mywapblog.com

Ini adalah sebagian bukti dari postingan saya yang kemaren bahwa toko online pusat hp seken www.santoso.mywapblog.com menerima tuker2ran hp atau barter hp serta tidak di pungut biaya sepeserpun, berikut ada sebagian dari teman kita yang bernama " amiri " dia ingin menukarkan sony cedarnya sama sony elm saya

Setelah percakapan lewat bbm diel dan cocok beliau mengirim cedarnya terlebih dahulu, lihat gambar di bawah

tuk-6.jpg

tuk-1.jpg

Setelah beberapa hari cedarnya pun sampai juga ke alamat saya, dan beliau bertanya apa sudah sampai apa belum paketnya, lihat gambar

tuk-2.jpg

Paketanya sudah saya terima

tuk-5.jpg

Setelah itu giliran saya mengirim sony elm ke alamatnya beliau

tuk-4.jpg

Dan ini bukti surat pengirimanya dari paket tiki

screenshot-2016-03-23-15.jpg

Buat anda yang ingin menukarkan hpnya di sini silahkan gan, jangan malu2, siapa tau cocok, tidak usah takut dan ragu, karna pusat hp seken di sini insya allah amanah, silahkan hubungi nomer saya di bawah, pasti saya layani :-D

12 komentar:

  1. kurang minat sob tapi kerenlah janganlupa kunjungan baliknya

    BalasHapus
  2. Kalo BB curve orlando bisa di tuker sama hp apa ya...?
    Oh iya mas blognya dah ta pajang lagi loh, silahkan di cek...
    Ayo terus berkarya....ganbate

    BalasHapus
  3. bisa ganti hp nih

    BalasHapus
  4. Share@ Bb bisa di tuker dengan hp yg sepadan gan, silahkan di lanjut lewat bbm aja

    BalasHapus
  5. Ukh@ bisa dong asal cocok

    BalasHapus
  6. Wah mantap, kepercayaan membuat pelanggan lbh yakin

    BalasHapus
  7. Er@ makasih gan

    BalasHapus
  8. kunjungan rutin kang, ditunggu karya terbarunya.....ganbate

    BalasHapus
  9. Gan nokia C5-00 barter sama android?

    BalasHapus
  10. Coba foto hpnya di bbm saya, invit pin saya di bawah

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...