Selasa, 01 Maret 2016

Bukti Pengiriman Dari Www.santoso.mywapblog.com Sony J108i Cedar Ke Kalimantan Timur

Terima kasih buat mas " Oleh ", di kalimantan timur pesanan anda sony J108i cedar hasil dari tukar tambah antara sony yendo minus dan uang sudah kami kirim, dan berikut surat bukti dari paket pos

kotak.jpg


screenshotfggdr.jpg

PERCAKAPAN



cnt1.jpg
Di atas saya bertanya seperti itu karna saya ganti hp baru jadi history bbm di hp lama ke hp saya yang baru lenyap semua, lalu saya pastikan dulu apa dia yang tukar tambah kemaren, dan ternyata benar, jadi langsung saya kirim hp pesananya

cnroj3.jpg


Dan ini hp sony yendo yang di TT dari beliau sudah saya terima tadi siang

s2222.jpg

Buat anda yang ingin pesen hp di sini, bisa menghubungi nomer di bawah, tuker2 ran juga bisa atau tukar tambah seperti agan "Olih" di atas, sebutin minusnya apa aja dan kirim dulu hpnya ke alamat pusat hp seken seperti mas "Olih" ini, kalau sudah sampai barangnya di sini, pasti hp yang di sepakati langsung saya kirim ke alamat anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...