Senin, 20 Oktober 2014

Pusat Jaket Kulit

Pusat jaket kulit, jual jaket kulit murah, berkualitas untuk pria dan wanita

Jaket%252520Kulit%252520Pria%252520%2525

jaket+kulit+ariel+noah.png

Jaket kulit dengan kualitas terbaik dan membuat anda merasa nyaman di pakai pastinya

Tersedia untuk pria maupun wanita, dengan bermacam2 warna yang menarik yang bisa anda pilih mana yang di suka

Jaket yang kami jual ini jaket kulit asli dan anti air

Kami mengambilnya dari pabrik jaket ternama di indonesia

Dengan harga di bawah standar kami mencoba memberikan kepuasan tersendiri buat anda

Pesan sekarang juga melalui nomer kontak person kami ada di bawah

Tempat penjualan di kota kebumen untuk luar kebumen bisa di kirim melalui jasa pengiriman seperti pos, tiki atau jne

Dengan mencantumkan alamat yang benar barang pasti saya kirim ke alamat anda

Bukti pengiriman saya ada di SINI

2 komentar:

  1. Mas Saya mau Psen Ho27 Oktober 2014 pukul 23.19

    Mas Saya mau Psen Hoodie Jumpernya yang ukuran XXL warna hitam sama warna biru dgonker caranya gmn??Saya tinggal di jakarta telp saya 089630073530

    BalasHapus
  2. Udah saya sms gan

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...