Rabu, 08 Oktober 2014

Jual Alat Pembersih Telinga

kuping-4.jpg

kuping-3.jpg

kuping-2.jpg

kuping-1.jpg

Apa anda sering kesulitan ketika membersihkan kotoran telinga anak tercinta karena kurangnya pencahayaan?

Dengan alat ini anda tidak perlu lagi kesulitan.

Alat ini sudah dilengkapi dengan sinar LED yang dapat memberi penerangan di dalam telinga.

KELEBIHAN



⊙ Memudahkan anda dalam mengambil kotoran telinga dengan bantuan cahaya yang terang pada ujung earpick

⊙ Penampilan elegan yang di desain khusus sesuai dengan telinga anda

⊙ Hadir dengan Kharakter yang lucu2 biar si kecil suka dan gak takut lagi...

Ready stok warna : Pink, Biru dan Kuning

Mengenai harga dan Info pemesanan bisa langsung menghubungi kontak person kami ada di bawah

20 komentar:

  1. hadir mang mantap postnya :D
    Mampir ya ..

    Salam persahabatan mang. ;)

    BalasHapus
  2. hadir sekedar silaturahmi
    Jika berkenan mampir juga ketempat ku

    BalasHapus
  3. awesome, and thanks for shareing :D

    BalasHapus
  4. War@ silahkan gan, makasih udah berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  5. Afif@ silahkan gan, makasih udah berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  6. Md@ silahkan gan, makasih udah berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  7. Raja@ oke makasih udah berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  8. Agustinus Budianto B One9 Oktober 2014 pukul 01.59

    Lho gak bisa kotor ya :D hebat

    BalasHapus
  9. Agus@ kalo kotor tinggal di lap aja gan, bersih lagi alatnya

    BalasHapus
  10. Baru tau ada alat gitu, thnks aja y sob

    BalasHapus
  11. Hadiir berkunjung sob...
    Nice post..
    Dan kalu ada waktu sempatkan ke blog ane ya sob..:D

    BalasHapus
  12. mantap kang :D jangan lupa kunbal ya :)

    BalasHapus
  13. Kunjungan pagi :D .absen gan nice post

    BalasHapus
  14. All@ oke gan, makasih udah mau mampir di blog saya

    BalasHapus
  15. produk baru yah gan.

    BalasHapus
  16. mantap..... gan ane daatang membawa jempol buat postnya....
    :D

    BalasHapus
  17. ΨANDRY FLAMBOYSΨ18 Oktober 2014 pukul 04.26

    Ngeblog smbil jualan...

    mantap gan....

    mari kunbalnya..

    BalasHapus
  18. Ini mang produk baru, jadi menurut saya alat ini mang bermanfaat bgt, ada cahayanya juga jadi gak gelap di kuping

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...