Senin, 14 Juli 2014

Jual Sony W700i

Jual hp sony w700i kondisi istimewa, dan siap pakai

w700i-1.jpg

w700i-2.jpg

Buat anda pecinta hp sony khususnya tipe walkman ni saya tawarkan w700i gan, di jamin jos banget, buat ngenet sampai musikan di jamin top, hubungi nomer saya di 08996663724

Mengenai harga bisa di tanyakan via sms saja, pasti saya bales

Terima kirim2 antar kota seluruh indonesia memakai jasa pengiriman terpercaya seperti pos, tiki ataupun jne

No tipu pasti saya kirim hpnya ke alamat anda, asal alamatnya benar pasti sampai

Silahkan cek bukti transferan saya kepada pembeli ada di SINI

14 komentar:

  1. hadir aja sob. kunbal jika ada waktu

    BalasHapus
  2. http://m.facebook.com/narugato14 Juli 2014 pukul 21.50

    min jual lcd touch sony 'g
    kalo jual pm ane ya

    BalasHapus
  3. Min, saya cari N73 Seken yg masih bagus min.
    Yg harganya paling murah.
    Partner yuk, Mumpung niche nya hampir sama.

    BalasHapus
  4. revo@ ya gan, insya allah

    BalasHapus
  5. Naru@ lcd saya ada, sms aja gan

    BalasHapus
  6. Xtra@ n73 saya ada bos, fulset, sms aja skrg biar jelas

    BalasHapus
  7. min ,btre evercoss a7s ada gk ..

    BalasHapus
  8. 6210 ad ga, min

    BalasHapus
  9. blog sobat udah aq follow

    BalasHapus
  10. Squad@ ada bos

    BalasHapus
  11. Bonik@ ada bos

    BalasHapus
  12. Bonik@ oke langsung meluncur

    BalasHapus
  13. follow back,min

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...