Jumat, 04 Juli 2014

Jual Hp LG KP105

Jual hp LG KP105 seken, kondisi siap pakai, dan masih ori semua

kp105.jpg

lg-kp105.jpg

Mengenai fiturnya bisa anda cek sendiri di google biar lebih akurat

Pengalaman saya memiliki hp ini sangat memuaskan, karna ringanya hp ini dan kuatnya sinyal di semua tempat membuat saya betah memakainya, jadi menurut saya pribadi hp ini sangat cocok untuk semua kalangan, sebagai tambahan kalau di situ ada fitur radio fm nya juga, asyik kan

Komunikasi lancar, mungil dan yang pasti sangat ringan banget di bawa

Kalau anda minat silahkan hubungi nomer saya di 08996663724 sms pasti saya bales

Terima kirim2 antar kota seluruh indonesia

Gak usah takut ketipu, cek bukti transferan saya di SINI

Asal alamatnya benar pasti sampai bos, di jamin

24 komentar:

  1. Kunjungan siang gan

    BalasHapus
  2. nyimak aja, belum butuh hp baru

    ditunggu kunbalnya

    BalasHapus
  3. :up: :up: :up: follow sukses mohon follbacknya :grin: :mrgreen: :idea:

    BalasHapus
  4. Mantap gan
    nyimak

    BalasHapus
  5. mramaikan sobb, d tggu y

    BalasHapus
  6. kunjungan malam gan :mrgreen:

    keren postingannya :D

    BalasHapus
  7. jocker5 Juli 2014 pukul 10.54

    semoga sukses sobt .

    BalasHapus
  8. kunjungan sahur sob.

    BalasHapus
  9. keren hpnya gan,
    kunbal y

    BalasHapus
  10. iqbal@ oke gan, makasih dah berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  11. aman@ oke gan, makasih dah berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  12. Riy@ oke gan, makasih dah
    berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  13. Kpop@ oke gan, makasih dah berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  14. Hariz@ oke gan, makasih dah berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  15. Yaman@ oke gan, makasih dah berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  16. Joc@ amin gan, makasih atas doanya

    BalasHapus
  17. Revol@ oke gan, makasih dah berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  18. Top@ oke gan, makasih dah berkunjung di blog saya

    BalasHapus
  19. Hallo gan baru kunbal nih, mksih yah udh brkunjung di blog saya. Jgn lupa mampir lg yah..

    krna ada :
    ->Battle CSS persahabatan antara ImMamuza dan Pryatna, tentukan pilihan sobat. Skrg !! vote now

    vote msih berlaku smpek bsok.. Buruan !

    BalasHapus
  20. Kunjungan mlm @ semoga makin sukses bisnis sobat... Salam

    BalasHapus
  21. Brp kang harganya ?

    BalasHapus
  22. kunjungan silaturamhi sob,,, udh lama nh ga mampir ke mari :D ,,,, sukses trus dh buat admin + blognya

    BalasHapus
  23. Kalau nokia 6600i slide berapa ya cuma nanya aja gan hehehe

    BalasHapus
  24. follow sukses di tunggu follbacknya

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...