Sabtu, 18 Januari 2014

Jual Nokia 6030

Jual hp nokia tipe 6030 normal jaya, batre awet, kelengkapan hp dan cas, berikut sekilas penampakan hpnya


6030-1.jpg
6030-6.jpg
6030-4.jpg
6030-3.jpg
6030-2.jpg
6030-7.jpg

pengalaman memiliki hp ini yang paling aku suka adalah sinyalnya gan yang selalu full di manapun tempat, fitur lainya sebenarnya juga banyak silahkan cek sendiri di google, ada beberapa hp nokia 6030 ini di tempat saya, minat memiliki hp nokia 6030? yang sedang butuh hp ini segera call atau sms di 08996663724 pesan sekarang juga, untuk daerah kebumen dan sekitarnya bisa langsung cod, sedangkan untuk luar kebumen barang bisa di kirim

6 komentar:

  1. Jika mau Pake Css yang aku pakai, aku kasih Importnya boss..?

    BalasHapus
  2. ikut komen aja deh kang untuk hpnya semoga terjual sesuai harapan

    BalasHapus
  3. dlu saya pernah tuh pkai hp itu

    BalasHapus
  4. Sama dgn @abu hasan, saya jg prnh pke sob, lagian ga da duit buat beli, hehee mksh

    BalasHapus
  5. wah. Mga cpt laku gan

    BalasHapus
  6. selamat sore sob..
    cuma mau jawab tentang pertanyaan soba yang bertanya aku buat css siapa...

    aku pakek css bikinan flambons sob kalau yang versi mobile

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...