Minggu, 05 Januari 2014

Jual Hp Siemens A50

Jual hp siemens tipe A50 kondisi normal, baterai awet karna masih ori semua, kelengkapan hp dan cas saja

a50-3.jpg

a50-2.jpg

a50-10.jpg

a50-1.jpg

a50-6.jpg

a50-7.jpg

a50-11.jpg

a50-12.jpg

a50-4.jpg

a50-8.jpg

a50-5.jpg

Hp jadul yang menurut saya patut di miliki, khususnya bagi pembisnis maupun pribadi tersendiri yang gak muluk2 memiliki hp bagus, karna mungkin cuma buat smsan, telponan atau yang lain, karna dgn hp2 seperti ini, komunikasi bisa lebih simpel dan gak ribet karna bentuknya yang kecil, itu menurut saya, bagaimana dgn anda? sms sekarang juga di 08996663724 jika memang anda naksir hp siemens A50 ini, kami punya koleksinya, insya allah stok akan selalu ada karna kami gak pernah nolak pesanan. sms pasti di bales

11 komentar:

  1. asalamualaikum hadir sob keren posnya bila berkenan mampir sob :) ke blog jadul q

    BalasHapus
  2. wah hp langka ni
    jarang ada...
    untuk promosi ginian untuk maksimalnya coba buat blogspot atau masuk forum seperti kaskus, isa'allah cepet laku sob
    kalau cuma di mywapblog kayaknya kurang maksimal

    (cuma saran) sob

    BalasHapus
  3. Hadir meramaikan blog sobat. . .
    :)

    BalasHapus
  4. bujank@ saya gak mengharap temen mwb yang minat bos, saya mengharap cm mengharap allah lwt pengunjung google yang kebetulan nyari hp saya dan nyasar ke blog saya hee

    BalasHapus
  5. all@ oke gan,,,, tanks

    BalasHapus
  6. PPP Rumah Besar Umat Islam 99 Januari 2014 pukul 16.37

    piro mas penwarane ?


    Asas dan Lambang PPP (Partai Persatuan
    Pembangunan] No 9

    BalasHapus
  7. mantap gan buat teleponan

    BalasHapus
  8. wah ternyata msh ada hpnya ,,, jarang2 nih nemu hp ini

    BalasHapus
  9. harga bisa sms langsung aja gan di 08996663724

    BalasHapus
  10. abu@ jgn lupa simpan blog saya bos, satu2 nya blog mwb yang menjual hp seken terlengkap dan termurah

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...