Minggu, 08 Juni 2014

Jual Nokia E72

Jual hp nokia e72 kondisi masih istimewa, normal, mulus

e72.jpg

e72-2.jpg

nokiae72-1.jpg

Untuk spesifikasi hp e72 bisa anda cek di google, tapi menurut admin pribadi hp ini setara dengan e71

Mengenai harga bisa di tanyakan langsung via sms saja, tenang aja, karna sms anda pasti saya bales dengan cepat

Terima kirim2 antar kota seluruh indonesia, no tipu karna kami bukan penipu dan pasti saya kirim barangnya ke alamat anda

Untuk meyakinkan anda silahkan cek surat2 transaksi pengiriman kami ada di SINI

30 komentar:

  1. Omjes@ android saya ada banyak bos, sms aja makasih dah membaca jual nokia e72 jgn
    lupa simpan blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  2. Revol@ ada bos sms aja, makasih dah membaca jual nokia e72 jgn lupa simpan blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  3. sudirman Nak Communities9 Juni 2014 pukul 05.54

    Mantap sob, teruskan karyanya,

    jangan lupa kumbal sobat

    BalasHapus
  4. "[kunbal telat gan...thnx dah mampir...sukses selalu..:)]"

    BalasHapus
  5. kunjungan malam sob

    BalasHapus
  6. Stand Alone Crew9 Juni 2014 pukul 07.18

    Absen mlem sob

    BalasHapus
  7. Mantap nih, mksh y kang info'y

    BalasHapus
  8. masih mulus nihh..

    BalasHapus
  9. Info yg bermanfaat bgt, makasih

    BalasHapus
  10. Kunjungan pagi gan,

    BalasHapus
  11. ALUTSISTA MILITER9 Juni 2014 pukul 17.19

    Mantab. Lanjutkan..!! :right:

    BalasHapus
  12. Sud@ oke gan, makasih dah membaca jual
    nokia e72 jgn lupa simpan
    blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  13. Ym@ oke bro, makasih dah membaca jual
    nokia e72 jgn lupa simpan
    blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  14. Tom@ oke gan, makasih dah membaca jual
    nokia e72 jgn lupa simpan
    blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  15. Stan@ oke gan, makasih dah
    membaca jual nokia e72 jgn lupa simpan blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  16. Jay@ oke gan, makasih dah
    membaca jualnokia e72 jgn lupa simpan blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  17. Afna@ oke gan, makasih dah
    membaca jual nokia e72 jgn lupa simpan blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  18. Dix@ oke gan, makasih dah
    membaca jual nokia e72 jgn lupa simpan blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  19. Agung@ oke gan, makasih dah
    membaca jual nokia e72 jgn lupa simpan blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  20. Alut@ oke gan, makasih dah
    membaca jual nokia e72 jgn lupa simpan blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  21. makasih gan info nya :)

    BalasHapus
  22. DED@ oke gan, makasih dah membaca jual nokia e72 jgn lupa simpan blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  23. wah hp bagus tuh..
    oh ya itu E72 made in mana sob?

    BalasHapus
  24. Vir@ sms bos, biar jelas, makasih dah membaca jual nokia e72 jgn lupa simpan blog dan nomer hp saya

    BalasHapus
  25. hape type di atas dari dulu aku suka banget...

    BalasHapus
  26. Dj@ hoby syimbian juga ya? Sip lah

    BalasHapus
  27. Lagi ngumpulin uang buat beli hape E72

    BalasHapus
  28. Baguse@ oke gan, kalau dah kumpul sms ya

    BalasHapus
  29. Hi there! I know this is kind of off topic but I was wondering if you knew where I could locate a captcha plugin for my comment form? I'm using the same blog platform as yours and I'm having difficulty finding one? Thanks a lot! dbdddgfakkdgaefe

    BalasHapus
  30. Okay thank you so much, if i may know what the name of your blog , indonesians many like the website

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...