Selasa, 27 Mei 2014

Jual Nokia 105

Jual hp nokia 105 warna seperti pada gambar di bawah, masih normal, ori dan siap pakai

nokia-105-2.jpg

nokia105-3.jpg

nokia-105-1.jpg

Buat anda yang sedang mencari hp nokia 105 bisa menghubungi saya di 08996663724

Untuk spesifikasi bisa anda cek sendiri di google, yang jelas enak banget buat komunikasi karna bentuknya yang mungil dan yang pasti awet banget batrenya

Mengenai harga bisa di tanyakan via sms saja

Terima kirim2 antar kota seluruh indonesia

No tipu karna kami bukan penipu, dan pasti barang akan kami kirim ke alamat anda

Untuk meyakinkan anda, silahkan cek surat2 pengiriman kami ada di SINI

12 komentar:

  1. wah hp jadul nie ya..

    BalasHapus
  2. ane ga punya krtu kredit gan, yg di bengkulu ada?

    BalasHapus
  3. ane bookmark sob siapa tau temen ane ada yg mau :D

    BalasHapus
  4. Edo@ hp baru itu gan, bkn hp jadul

    BalasHapus
  5. Yu@ mang pernah punya ya gan

    BalasHapus
  6. Nanya nih kang, harga Nokia E71 seken berapa bang?

    BalasHapus
  7. Stand Alone Crew28 Mei 2014 pukul 07.32

    Ada nokia X gk bos?

    BalasHapus
  8. masih keren tuh.. :-)

    BalasHapus
  9. @IBROHIM, e71 saya ada bos, warna hitam, putih juga ada, mengenai harga silahkan sms di 08996663724 pasti aku bls

    BalasHapus
  10. @Stand Alone Crew, ada bos, sms aja

    BalasHapus
  11. @Afha Nak LA, ya gan, makasih atas kunjunganya

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...