Senin, 21 April 2014

Jual Tablet Cross, Evercoss AT1G

Kali ini saya mau jual hp tablet android cross atau evercoss AT1G gan, kondisi fulset dan nyaris tanpa lecet

ev-at1g.jpg

SPESIFIKASI


⊙ Jaringan GSM
⊙ HSDPA
⊙ Dual SIM
⊙ Layar Capacitive touchscreen 7 inch, 1024 x 600 pixels
⊙ Sistem operasi Android 4.1 ( Jelly Bean )
⊙ CPU Dual-core 1 GHz
⊙ Memori internal 4 GB dan microSD 32 GB
⊙ Radio Fm
⊙ RAM 512 MB
⊙ Kamera utama 3 megapixels dan kamera depan 1.3 megapixels
⊙ Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, microUSB
⊙ Browser HTML
⊙ Baterai Li-Po 3250 mAh
⊙ Free Leather Case

Buat anda yang belum punya hp android atau yang sedang mencari hp cross AT1G segera hubungi nomer kami di 08996663724

Mengenai harga bisa di tanyakan lewat sms saja

Tempat penjualan di kebumen, kirim2 juga bisa memakai layanan POS, JNE dan TIKI barang pasti sampai ke alamat anda karna kami benar2 akan mengirimkanya dan bukan penipu

Lihat koleksi surat2 bukti pengiriman saya di SINI

13 komentar:

  1. TWIBOYS BLOG INFORMERS21 April 2014 pukul 20.19

    Bangus, tapi duwitnya yang nggak punya.

    BalasHapus
  2. TW@ yang bener gan, tapi di rekening ada jutaan kan :-D

    BalasHapus
  3. lama tak berkunjung sob...
    Mantab dah postingannya
    jangan lupa kunbalnya sob...
    Ada postingan baru di blog ane...
    :)

    BalasHapus
  4. Kang@ oke sip

    BalasHapus
  5. sip gan. Cpt laku y

    BalasHapus
  6. @Deluso, amin

    BalasHapus
  7. css anda keren nih, boleh minta code script.
    sob, cross sekarang ganti merek evercros. katanya

    BalasHapus
  8. Kunjungan siang Sob,
    Oh ea blog agan udah ane folow+nancep 5 rating.
    Di tnggu folbek+kunbalnya.
    Mf ane lgi buru2 kouta ane mw abis :D

    BalasHapus
  9. Daus@ bkn evercross bos, tapi evercoss

    BalasHapus
  10. Rois@ ya nanti saya follow bos

    BalasHapus
  11. Chastinz ʳᵉⁿˢⁱˡ1 Mei 2014 pukul 16.14

    kapasitas baterenya mancep ...

    hihi (senyum jahat)

    BalasHapus
  12. ch@ ha hi ha hi

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...