Selasa, 26 Februari 2013

JUAL HP SONY W595i DAN W960i

jual.jpg
Jual sony W595i kondisi barang masih mulus, baterai awet, kelebihan dari hp ini udah 3G, memory 1GB, koneksi buat browsing dan download udah cepat di jaringan GSM maupun 3G, baterai DSBC, harga bisa di tanyakan via sms , yang ke dua Sony W960i
jual-2.jpg
kelebihanya udah layar sentuh, wifi, 3G, memory 8 GB, koneksi buat browsing dan download juga udah cepat di jaringan 3G, baterai awet krna ku kasih baterai DSBC, kondisi hp lumayan mulus, normal semua, Yang tertarik sama dua hp saya ini bisa langsung sms aja di 08996663724 lokasi kami kebumen dan untuk anda yg di luar kebumen barang bisa kami transfer ke alamat tujuan

14 komentar:

  1. Gw dh punya Xperia nie jd nyimk ajja brow...

    BalasHapus
  2. Ya deh..bikin ngiri aja km nì bos..

    BalasHapus
  3. murah banget..
    Ane masih setia ama Nokia..

    BalasHapus
  4. Ya sob..bwt yg mau aja,siapa tau pengunjung yg nyari tersesat di blogku..hee

    BalasHapus
  5. Kren sob, tapi aku lum ada dananya neh, seleramu sama kayak aku dari dulu pakai sony, tapi punyaku lebih jadul sob, moga cepat ada yang beli ya sob.

    BalasHapus
  6. Kita sehoby brati sob..dr dl mang q suka sony d samping layarnya yg bening,setingan,gambar,musik dan fitur lainya gampang di pelajari..dgn hrga yg terjangkau ak dah bs nikmatin fitur yg lengkap di zaman pertama2 dl q mengenal hp..byk org blg batre söny itu boros..buktinya q pengguna SE dah tahunan,baik2 aja..gx ngerasa boros batre,tanks sob..salam dr W960i

    BalasHapus
  7. moga cepet laku gan.

    kalo ada waktu, jangan malu2 maen
    ke gubug sederhana ane ya kawan

    BalasHapus
  8. Amin..oke sob..langsung meluncur

    BalasHapus
  9. wah sebenarnya ane mau banget sob tapi sayang tempat ente jauh sob ane dari tasik,

    BalasHapus
  10. Indra@ ya sob..jauh jg ya?kalo via pos gmm sob,kan bisa.. Aku pernah ngirim barang smpe ke taiwan lwt pos lho..tp kita hrus saling percaya jg

    BalasHapus
  11. Suamiku jg sneng hp sony.turunin dong hrganya bolh ga.ak minat ni pliss contak 085729801772

    BalasHapus
  12. sms aja bray nmrku 08996663724

    BalasHapus
  13. Ada bos, sms aja di 08996663724

    BalasHapus

Bukti Pengiriman Pusat Hp Jadul - Kapsul Gurah Suara Ke Medan

Pusat hp jadul adalah pusat penjualan hp bekas yang rekomended dan terpercaya, dan ini adalah bukti pengiriman kami untuk yang ke se...